Syarat dan Ketentuan

Peserta Tour

Peserta tour menyerahkan photocopy identitas berupa passport/KTP untuk melakukan booking paket wisata di Sasambo Tour. Kami berkomitmen untuk menjaga kerahasiaan data pelanggan sebagai privasi yang tidak untuk disebarkan atau diperjual belikan.

Metode Pembayaran

Setelah melakukan booking paket liburan kami, kami akan meminta pembayaran (Uang Panjar) sebesar 50% sebagai tanda sepakat dan sisanya dilunasi maksimal satu minggu sebelum keberangkatan.

Peraturan Pembatalan
Seluruh pembayaran yang telah dilakukan akan dikembalikan berdasarkan hasil negosiasi antara customer dengan Manager Marketing Sasambo Tour. Akan tetapi Pembayaran untuk pemesanan akomodasi tidak dapat dikembalikan jika terjadi pembatalan.
Force Majeure (Pembatalan Tak Terduga)

Apabila terjadi Force Majeur (kondisi di luar kendali seperti : kehilangan, kerusakan, gangguan, keterlambatan sarana angkutan/transportasi, bencana alam dll) Yang mempengaruhi acara dan jadwal Tour.

Seluruh pembatalan Tour karena kejadian yang tidak terduga tersebut, pembayaran yang telah dilakukan tidak akan kami kembalikan. Sasambo Tour akan memberikan solusi aalternatif ke destinasi lain sesuai dengan kesepakatan bersama.