Lombok kini telah menjelma menjadi primadona baru sebagai salah satu destinasi wisata terfavorit kunjungan wisatawan dunia. Di Lombok, ada banyak pantai cantik yang tidak hanya menawarkan keindahan pantai, tetapi juga alam bawah laut yang memukau. Di sana, para wisatawan bisa menyelam menikmati hamparan terumbu karang dan berbagai jenis biota laut yang menawan.

Lombok juga memiliki berbagai tempat menginap berupa hotel, resor, atau vila, yang bisa memberikan Anda pengalaman istimewa selama berwisata. Di sana, Anda bisa merasakan kemewahan liburan dengan pelayanan terbaik serta berbagai fasilitas kelas dunia. Untuk memperoleh harga promo, Anda bisa memesan hotel-hotel di Lombok via Traveloka.

Rekomendasi Hotel terbaik di Lombok

Berikut ini 3 rekomendasi hotel di Lombok yang akan membuat liburan anda semakin berkesan dan istimewa dengan fasilitas dan pelayanan kelas dunia.

1. Anema Resort Gili Lombok

Anema Resort Gili Lombok Hotel rekomendasi di lombok travelloka

Tampak atas Anema Resort Gili Lombok

Resor cantik yang terletak di Jalan Pantai Sire Tanjung ini merupakan sebuah tempat menginap dengan suasana privat yang tenang dan jauh dari permukiman. Resor ini berada di tepi pantai, di antara hamparan pohon kelapa hijau yang memesona.

Anema Resort Gili Lombok menawarkan beberapa tipe kamar untuk Anda, yaitu kamar Standar, Suite Junior, Suite, dan Vila. Kamar-kamar tersebut bisa Anda pesan melalui Traveloka, dengan harga terendah mulai Rp906 ribu per malam.

Dengan biaya tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan sebuah kamar yang cukup luas dengan pendingin udara, serta tempat tidur yang nyaman. Ada juga beberapa fasilitas kenyamanan lain, seperti: WiFi, kamar mandi mewah, minibar, mesin pembuat kopi dan teh, brankas, teras atau balkon, perlengkapan mandi, sandal, air minum, serta layanan kamar 24 jam.

Anema Resort Gili Lombok

Fasilitas umum lain yang bisa Anda nikmati antara lain: kolam renang di tepi pantai, kursi berjemur, taman, pantai privat, bar, restoran, paket tur, golf, layanan antar-jemput di bandara, spa, penitipan bagasi, dan layanan penitipan anak. Jika ingin berkeliling di sekitar pantai, ada beberapa mobil sepeda yang bisa Anda sewa.

2. Sudamala Suites and Villas Senggigi

Sudamala Suites and Villas Senggigi

Sudamala Suites and Villas Senggigi

Apabila Anda menghendaki kemewahan menginap yang terbalut dalam suasana tradisional khas Lombok, datanglah ke Sudamala Suites and Villas. Berlokasi di Jalan Raya Mangsit Senggigi Nusa Tenggara Barat, hotel ini menawarkan suasana khas pedesaan yang tenang dan asri. Di sini, Anda bisa menikmati pemandangan cantik yang berupa pantai serta rumah-rumah adat yang berlatar perbukitan hijau yang memukau.

Hotel di Lombok dengan kategori bintang 5 ini memiliki 4 tipe ruang kamar. Anda dapat memilih untuk menginap di kamar Lingsar Garden View Suite, Narmada Ocean View Suite, Narmada Sunset View Suite, atau Suranadi Private Pool Vila.

Sementara itu, biaya untuk menginap di kamar-kamar tersebut bisa Anda dapatkan mulai harga Rp2,7 juta per malam. Di setiap kamar, Anda akan menikmati tempat tidur yang nyaman dengan teras atau balkon dan sofa. Selain itu, ada juga kamar mandi mewah dengan air panas, perlengkapan mandi, pengering rambut, TV kabel, WiFi, air minum, mesin pembuat kopi dan teh, brankas, kulkas, serta gratis sarapan.

Sudamala Suites and Villas Senggigi

Narmada Sunset View Suites – Sudamala Suites and Villas Senggigi

Untuk menunjang kenyamanan menginap, masih ada beberapa fasilitas lain yang bisa Anda nikmati, seperti: kolam renang dengan pemandangan pantai, restoran, spa, taman, paket tur, penatu (laundry), penitipan bagasi, serta ruang pertemuan. Ada juga satu penawaran istimewa yang berupa aktivitas relaksasi, yaitu yoga.

3. The Lombok Lodge

The Lombok Lodge

Traveloka – The Lombok Lodge

Hotel termewah di Lombok yang berlokasi di Jalan Oberoi Desa Medana ini merupakan sebuah surga tersembunyi yang menawarkan keindahan sekaligus kemewahan maksimal kelas dunia. Menginap di sini akan memberikan Anda pengalaman yang tak terlupakan.

Hotel yang didesain oleh perancang Italia bernama Vittorio Simoni ini menyajikan interior mewah dan elegan dengan sentuhan warna-warna lembut sehingga menciptakan suasana tenang dan bahagia. Selain itu, seluruh furnitur dan fasilitas yang tersedia juga dipilih sesuai dengan standar internasional dengan mutu terbaik.

Setiap kamar di The Lodge Lombok dirancang dengan ukuran yang cukup luas dan mewah. Seluruhnya merupakan kamar tipe Suite. Sementara itu, ada 3 tipe kamar yang bisa Anda pilih, yakni The Lodge Suite, The Poolside Lodge, dan The Family Lodge Suites.

Masing-masing kamar mewah tersebut sudah dilengkapi dengan TV layar datar, brankas, ruang duduk terpisah, iPod dock, minibar, kamar mandi dengan bathtub dan pancuran yang terpisah, pengering rambut, WiFi, sandal, payung, teras atau balkon, serta air minum.

Selain itu, ada juga beberapa fasilitas umum seperti: layanan pijat, spa, yoga, taman, kolam renang, paket tur, bar, restoran internasional, pusat kebugaran, penitipan anak, penyewaan sepeda, dan layanan antar-jemput di bandara.

Untuk menginap di hotel ini, Anda perlu merogoh kocek yang cukup dalam, yaitu mulai Rp6,3 juta per malam. Namun, harga tersebut tentu sangat sesuai dengan fasilitas, pelayanan, dan pengalaman yang akan Anda dapatkan. Hunian mewah dengan arsitektur elegan, serta cantiknya pantai dan pelayanan yang maksimal, akan menjadikan liburan Anda di The Lodge Lombok semakin tak terlupakan.

pool side Traveloka - The Lombok Lodge

Traveloka – Pool side The Lombok Lodge

Memilih tempat menginap terbaik tentu bisa menjadikan liburan Anda semakin menyenangkan. Tidak hanya untuk menjernihkan pikiran, menginap di hotel terbaik juga bisa menjadi sarana relaksasi untuk menyerap energi dari alam. Untuk itu, 3 rekomendasi hotel di Lombok tersebut bisa Anda pilih untuk menjadikan liburan Anda lebih sempurna. Selamat berlibur.

Itulah beberapa hotel terbaik yang direkomendasikan oleh sasambo tour, untuk melepas penat setelah seharian melakukan perjalanan wisata di pulau lombok.  Salam dan selamat berwisata di pulau seribu pantai.